PARASAILLING SPORT

PARASAILLING SPORT

 “ Parasailling is avery joy full sport and it is full of challence “

 

 

Olaraga parasailing adalah olaraga yang sangat mengasikan dan penuh tentangan Olaraga yang ada / tempatnya di pantai yang sering  dilihat di pantai tanjung benoa ,Nusa dua Bali dan lain nya permainan ini yang menggunakan payung parasut  yang disebut dengan parasailing sport yang dapat melayang di atas udara dengan ditarik oleh perahu motor disebut speed boot dan parasut payung dapat terbang ke udara parasut  berbentuk lingkaran agak besar sebelah kanan dan kiri parasutnya terbelah dengan variasi warna dengan kombinasi warna yang berbeda beda.

Olaraga parasailing akan lebih mengasikan jika di pantai dengan hembusan angin yang cukup kencang semakin angin kencang parasut semakin mudah terbang tinggi hampir 85 derajat dari perahu speed boot. Dengan terbang melayang layang parasailing dapat melihat indahnya / keindahan panorama laut / melihat belahan dunia dan bila cuaca cukup cerah di pantai tanjung benoa dapat melihat langsung  indahnya benua Australia wah asyyk benar..

Parasailling apat berputar putar  di atas menyusuri sepanjang pantai dengan sekali putar hampir memakan waktu 10 – 15 menit atau lebih tergantung permintaan.

OLARAGA YANG PENUH TANTANTANGAN

Olaraga parasailing tempatnya di Bali pantai tanjung benoa dan dua nusa  Bali dan di temapt lainnya Olaraga ini di sempatkan oleh  para wisatawan local dan manca negara baik wisatawan dari Negara China, Australia, Korea, Belanda, Jerman dan lainnya. di Bali.  Saya dan teman kesempatan ketika berekreasi bersama sama dengan keluarga besar SMK Semen Gresik ikut ambil bagian mencoba dengan olaraga parasailing ini yang penuh penasaran dan selalu ingin mencoba olaraga bagian dari olaraga terjun payung ini sangat  diperlukan keberanian, ketangkasan dan konsentrasi melayang laying di udara memang penuh resiko dan tantangan dan dibutuhkan kondisi yang prima.

Saya dan teman saya siap untuk menghadapi yang penuh  tantangan ini seperti my freand berpose dengan siap terbang mr. Arif, mr Syaiqul, and mrs. Etik.

Dan tentu lkalian sangat penasaran dan bagaimana dengan cara mengemudinya tentu mudah sekali parasut parasailing  ini bias terbang cukup diajari oleh sang instruktur langsung terbang ke atas. Nah diatas cukup berkonsentrasi jika tali parasut ditarik ke kanan parasut akan belok kekanan, jika parasut ditarik ke kiri parasut akan berbelok ke kiri dan jika tali parasut di tarik di tekan sama sama  ke bawah parasut akan turun merendah.

 

 

Sumber : pengalaman pribadi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: