ONE BILLION INDONESIA TREES 2011

ONE BILLION INDONESIA TREES 2011

Penanaman satu milyard pohon PT. Semen Gresik (tbk). sangat peduli dengan lingkungan dimana mana alam yang pernah di eksploitasi digali dikeruk untuk kepentingan pembangunan dan pada saat ini tempat tempat yang tandus gersang akan dihijaukan kembali dengan gerakan penanaman se milyard pohon yang diikuti oleh siswa SD, SMP SMA dan SMK Semen Gresik dan masyarakat sekitar dan penenman pohon dipusatkan di sekitar area tempat tempat tertentu pelabuhan Semen Gresik dan tempat tempat lainnya.

Dan acara penanaman pohon diawali  dengan jalan sehat dimulai start pintu gerbang  menuju lokasi tempat pelabuhan dengan dihibur music sgband dan pembagian doorpress dengan hadiah yang cukup menarik.

Dalam penanaman pohon “ ONE BILLION INDONESIA STREES “ diawali pertama penanaman pohon dari pejabat PT. Semen Gresik oleh direksi SDM dan usaha startegis dan dari Semen Gresik foundation (SGF) oleh Bapak Setyoko, SE. beserta staf dan Bapak Ibu guru  pendamping.

Tujuan gerakan penanaman pohon ini Semen Gresik peduli dengan lingkungan dan ingin menghijaukan kembali alam yang rusak dan gersang menjadi alam yang hijau alam yang asri dan alam yang rindang dan program ini bagi Semen Gresik  akan terus diperluas di tempat tempat yang lain dan sekaligus mendukung pemerintah tentang pelaksanaan dan pengembangan pendidikan lingkungan hidup di Indonesia dan ini merupakan solusi yang paling efektif dalam mencegah pemanasan global.

Mari menuju alam hijau baik di kota, kampong, desa dan di lingkungan sekolah kita yok peduli lingkungan.

Sumber, toto pribadi (keikutsertaan /peduli one billion Indonesia trees-2011 )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: