DIALOG ANAK GAUL

DIALOG  SIANAK GAUL

Mana diantara dari ketiga anak yang paling tergolong lucu, aneh, mungkin paling asing di tengah tengah kita tiga anak ini bukan anak yang yang terbuang hilang di tengah kota tetapi  sianak telah merindukan sang induknya……

Dinda    : Besok bolos aja gimana?

Desy      : Ntar kita ketinggalan pelajaran.

Dinda    : Halah! Besok gak ada pelajaran tau!

Desy      : Haa?? Yang bener??

Dinda    : iyaa.. Dess..

Desy      : beneran ta Ris? Besok itu gak ada pelajaran?

Risma    : ketinggalan jaman banget sih Dess.. besok smua guru exact pada rapat.

Desy      : hehehe..

  tapi,, masuk aja teman! Jam kosongnya dibuat  Nonton film di kelas ato kita foto-foto gitu.

Risma    : Buang-buang waktu. Mending bobok di rumah.

Dinda    : mmmm.. yang kamu pikirin tu Cuma tidur aja. Ide bagus dess, besok masuk aja Lumayan dapet    uang saku buat nambah-nambah beli pulsa.

Desy      : yoyoi. Persiapan bawa Laptop, DVD, speaker. Kita nonton 2012 ja. Film terbaru.

Risma    : OK. OK..

Dinda    : Bilangin anak-anak suruh bawa camilan.

Risma    : Bantal juga ya?

Dinda    : Kasur aja sekalian.

 Sumber, Amanda.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: