CERITA SANG PANGERAN

Berlayar mempengarungi samudra.

boZ genKPerjalan hidup bersama sang permaisuri tidak terasa sudah kujalani hampir kurang lebih 18 tahun dalam perjalanan hidup untuk menuju impianya tentu terdapat banyak rintangan, cobaan dan ujian  didalam kehidupan dirumah tangga. Alhamdulliah cobaan dan ujian itu dapat diatasi dan di lawan bukan pakai pedang tapi cukup dengan  bekal kesabaran dan tawakal. Dan perjalanan hidup ini ibarat berlayar mempengarungi samudra di laut bebas tentu ditengah tengah perjalanan tak luput dihadang dengan ombak dan badai yang mengancam kapal berserta nahkoda dan anak buah kapal (abk) ibarat kehidupan kita Ya seperti itu.

Sedikit bercerita masa lalu gimana sih asal mulanya esoon  sipangeran dapat menyunting sang permaisuri berdarah indo…. nesia.  Awalnya mudah saja waktu itu permaisuri sedang mengikuti ujian akuntansi nasional yang diselenggarakan oleh diknas setempat mereka kebetulan duduk di depan pojok sendiri eh..iseng iseng tanyak pada sang pengawas siapa sih anak yang duduk dipojok itu, sang pengawas menjawab ahh…itu khan anak…. Orang ahh.. bisa aja bapak, Ada apa sih kok tanyak tanyak balas si pengawas ujian ahh.. nggak ada apa apa cuman bertanyak doang, akhirnya mau tanyak nomor hp nggak ngetren waktu itu  trusss gimana ya… jawab  sipengawas lagi … yaa..selanjutnya  terserah anda…dalam hati kecilku ngedumel  buussseet…

DSCN4599Heni kusworowati, keseharian selain sebagai ibu anak anak di rumah ya juga bekerja di suatu perusahaan swasta di ” the foundation of education and teaching taruna jaya ” sebagai ” the vice of head office ” hu.. kreen banget boleh dibilang sebagai ibu rumah tangga karir nggak ketinggalan dengan aktivitas keseharian orang bilang memiliki postur tubuh idial ramping, lincah, gesit, mudah gaul, tapi menurut penulis kok nggak juga…Dan beliau dikaruniai dua anak laki perempuan yang pertama duduk di bangku SMA dan satunya di bangku SD kelas VI ( enam ) semua anak anak di rumah memiliki peran dan tugas masing masing. Tugas pokok tentu anak belajar sebagai anak muslim ya nggak ketinggalan kwajiban untuk menjalankan ibadah kwajiban mulai dari menyapu halaman, membuka jendela di waktu pagi, mencuci piring dan tugas tugas lainnya. Kebiasaan rutin ini sudah cukup berjalan lama dan sepertinya membuat nilai tambah dalam kehidupan kita yang berdampak positif jika kelak dewasa.

cHariZma whiTe Charisma Amanda, memiliki postur agak kecil punya ciri khas hidung cukup lumayan bisa dibilang keseharian selalu disibukkan dengan beraktivitas mengikuti kelompok belajar dan juga berperan sebagai redaksi majalah image smanema SMAN Manyar waktunya habis dengan kegiatan tersebut ya nama hobby ya terserah aja sayang setiap ada kegiatan nggak bisa meluncur berangkat sendiri ya dengan terpaksa harus panggil si ojek jek je kantar gue donk siapa sih si ojek itu……

haqiAchmad Zulfikar Haqi, yang satu ini beda sekali memiliki postur tubuh gemuk dan memiliki hobby sepak bola setiap pagi nggak ketinggalan untuk mengikuti mendengarkan berita olaraga pagi tentang seputar lensa olaraga dan sport 7. Selain tekun belajar juga dengan waktu senggang memanfaatkan untuk main PS sekedar sebagai hiburan juga gemar bernyanyi, ngenet dan suka hobby makan percaya nggak sehari semalam makan sampai 5 dan mungkin 6 kali makan wah luar biasa…

Sumber : by toto pribadi

4 Comments (+add yours?)

  1. totopribadi
    Jul 29, 2010 @ 04:50:23

    Selamat yang atas webblog nya

    Reply

  2. totopribadi
    Jul 29, 2010 @ 04:52:27

    Artikel anda cukup baik dan sangat berbobot dan yang perlu di perbaiki design gambar nya

    Reply

  3. totopribadi
    Jul 29, 2010 @ 05:09:35

    Informasi sudah cukup baik dan memiliki makna gambar disesuaikan sehingga lebih menarik dan untuk upload data harus urut

    Reply

  4. totopribadi
    Jul 29, 2010 @ 05:14:06

    Bersama ini data yang telah dimuah memiliki cerita yang membuat pembaca merespon dan menanggapi apa yang terkandung didalam cerita tersebut dan memiliki makna yang dapat saya membuat menjadi sang pangeran

    Dari Arista cs

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: