AKTIVITAS SMK SG

 

LDKS OSIS SMK SEMEN GRESIK 12 – 13 OKTOBER 2009

KEBUN TEH WONOSARI LAWANG

smk1Sebelum berangkat ke Kebun Teh, kami diharuskan mengikuti pengarahan dan pembekalan oleh trainer yang akan melatih kami. Wah, rasanya udah nggak sabar nih mau berangkat ke kebun teh! Kita udah rapi nih! Mau berangkat. Mejeng dulu ah di depan gerbang sekolah, sambil mendengarkan wejangan dari bapak Kepala Sekolah.

Horeee!!! Kita udah ada di atas bis. Bis nya mewah lho, Kalisari. Seat nya 2-2, bisa dijeglekkan, uempuk lagi, lantai full karpet, ada TV nya, dapat snack juga lho. Tak lupa sebelum berangkat kita berdo’a dulu agar perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan. Waduh, barusan nyampek kebun teh kita langsung diajarin baris berbaris. But, it’s okay for us. It doesn’t matter at all.

SMK5Kita akan segera memulai permainan. Duduk melingkar dibawah pohon, hawanya benar-benar suejuuuukkk……..!Lho, kok pada nungging ya? Coba perhatikan, kontes pantat terindah Ayo cepat……..! Kita berebut membentuk formasi sesuai jumlah yang diinstruksikan. Kumpulkan 4 kepala! Kumpulkan 2 jari kelingking kiri! Kumpulkan 6 telinga! Kumpullkan 5 burung! Lho, emangnya ada yang bawa burung? Ha……..ha…….. pasti ada!

SMK6Kita lagi tampil untuk memperagakan yel-yel kelompok. Lho, kok ada yang nutup hidung pake tangan. Emangnya ada yang belum mandi ya? Saat yang paling ditunggu-tunggu. Makaaaaannnnn! Kenalin nih, temanku.Namanya Febri Cahyo Utomo. Keren, pintar and hitam manis.Tapi ada satu kelemahannya, dia gak doyan makan nasi!Wah, jangan-jangan dia keturunannya kuda lumping. Itu tuh, yang suka makan beling, kaca, botol, dll

SMK7Nah, kalo yang ini namanya Hilmi. Cakep ya? Tapi di sekolah dia lebih dikenal dengan nama PAKDE. Lho, kok panggilannya aneh ya? Kenapa ya kok dia dipanggil PAKDE? Hanya dia yang tau. Silahkan anda bertanya langsung padanya.
Waduh ini siapa ya? Disuruh maju presentasi kok malah garuk-garuk. Gatel ya mas? Cihuy…… kita lagi Tea Walk. Kamu ngerti nggak apa itu Tea Walk? Tea Walk itu mlaku-mlaku menyusuri kebun teh. Pemandangannya indah banget, udaranya juga segar. Liat deh, wajah kita sumringah semua kan?

Hiii………… Seram ! Ada sesosok tubuh tertutup kain putih. Mamaaa……….. aku gemandul di atas kebun teh ! tebak siapa yang sedang berselimut itu siapa dapat aku beri hadiah  betul saya tunggu yok kita  tunggu comment nya pulang. Sayonara……..!!!

smk8

Sumber : Hanastin K.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: